32.1 C
Jakarta
Jumat, 19 April 2024

Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Gambir terima penyuluhan dari KUA Gambir


Pengajian rutin yang diadakan Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Gambir menyambut dan menerima penyuluhan dari Ketua KUA bidang Kelompok Kerja Penyuluh (POKJALUH) Kecamatan Gambir Ust. KH. Syarifudin Setiawan, Kamis (4/7).

Ust. KH Syarifudin menerangkan tentang cara mencari jodoh sesuai arahan Nabi Muhammad SAW, yaitu berdasarkan hartanya, nasabnya, parasnya, dan agamanya. Beliau juga mengarahkan kepada orang tua agar tidak memilih calon menantu berdasarkan hartanya.

Ust. KH. Syarifudin menyebutkan pada tahun 2018 di DKI Jakarta ada sekitar 3000 pasang yang mengajukan gugatan cerai nikah, dan yang menjadi penyebab perceraian antara lain masalah harta dan media sosial.

“Beruntung di wilayah DKI Jakarta ini masih banyak orang yang beribadah di masjid – masjid dan mushola seperti yang diadakan oleh PC LDII Gambir sekarang ini, sehingga kita terhindar dari murkanya Allah SWT tersebut” ucap Ust. KH. Syarifudin.

Acara yang digelar di Masjid Baitul Manshurin itu selain dihadiri warga LDII hadir juga ketua Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Gambir Kundari dan ketua Pimpinan Anak Cabang LDII Kelurahan Cideng H. Firdaus.

(KIM)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,043FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles