Kunjungan Intelkam Polsek Tanah Abang ke PAC LDII Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat

Jakarta – PAC LDII Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat kedatangan dua personel Intelkam Polsek Tanah Abang Jakarta Pusat Bripka Nopey Irpan Pramono dan Brigadir Isnan Lasti Mulyo di Majelis Ta’lim Nurul Iman (30/10).

Kunjungan silaturrahim ini adalah bagian dari Giat Intelkam untuk menjumpai tokoh-tokoh warga, masyarakat, agama atau ormas. Dalam fungsi dan tugasnya, mereka menyampaikan hubungan baik antara institusi kepolisian dengan organisasi kemasyarakatan yang selama ini terjalin dalam bentuk kegiatan organisasi dan komunikasi harian dengan Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor di Kelurahan, maka diperlukan juga kedekatan secara personal untuk tiap-tiap individu yang ada di organisasi kemasyarakatan tersebut dengan Intelkam.

Kesan positif disampaikan dua personel Intelkam tersebut kepada Ketua PAC LDII Kebon Kacang M. Rofiq S. beserta Dewan Pembina dan pengurus harian PAC LDII Kebon Kacang yang ikut menjamu, bahwa LDII sangat aktif dan baik dalam membuat program ibadah, tempat ibadah / majelis ta’lim yang digunakan sangat bersih dan nyaman, apalagi mereka kemudian kagum mengetahui informasi bahwa tempat ibadah tersebut dibangun atas dana swadaya / sodaqoh jamaah majelis ta’lim.

Mereka juga berpesan kepada jajaran pengurus PAC LDII Kebon Kacang untuk terus menjaga hubungan baik antara organisasi dan personal agar ketertiban dan keamanan masyarakat dapat terjaga. (/Eqi)

Kiri Brigadir Isnan Lasti Mulyo Kanan M. Rofiq S.

Kiri Bripka Nopey Irpan Pramono Kanan M. Rofiq S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *