DPP LDII Mengadakan Pelatihan Digital Marketing untuk UKM Bekerjasama dengan Pikub.com dan Gapura Digital

Jakarta – Melanjutkan agenda kegiatan setelah penandatanganan MOU antara LDII dengan Gapura Digital saat Lokakarya Nasional tentang Ekonomi dan Pendidikan Digital, maka DPP LDII bekerjasama dengan pikub.com dan Gapura Digital (Google) mengadakan pelatihan digital marketing untuk UKM pada 6-7 Nov 2019 di Kantor DPP LDII Patal Senayan Jakarta. Dan PAC LDII Kebon Kacang diwakili Ketuanya M. Rofiq Sujarwanto hadir menjadi peserta di acara tersebut.

Pemaparan materi di hari pertama berisi dasar-dasar Digital Marketing dilanjutkan di hari kedua ilmu terapan untuk diimplementasikan langsung melalui aplikasi atau platform digital marketing yang tersedia di dunia maya, sehingga diharapkan membantu secara nyata bagi para peserta dalam menjalankan usaha yang memang tercatat sebagai pelaku usaha menengah dan kecil.

Harapan para peserta sendiri adalah ke depannya ada pelatihan kelanjutan dengan tingkatan ilmu yang lebih advance yang berkesinambungan. Dengan seperti itu peningkatan angka persentase pelaku Digital Marketing di Indonesia bisa terealisir dan kesejahteraan bagi seluruh bangsa Indonesia bukan lagi sekedar mimpi. (/Eqi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *