LDII Jakarta Pusat Menggelar Pentas Anak Sholeh 2019

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) bekerja sama dengan Yayasan Al-Muflihun menggelar Pentas Anak Sholeh di Masjid Al-Muflihun, Jakarta (17/11).

Dalam sesi acara pembukaan, hadir Ketua Umum MUI Jakarta Pusat Ust. Robi Fadil Muhammad, Ketua Yayasan Al-Muflihun KH. Suherman, Ketua DPD LDII Jakarta Pusat Purwanto Hadi, dan jajaran kepengurusan LDII tingkat PAC, PC dan DPD.

Purwanto dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan ini merupakan ajang untuk unjuk prestasi generasi muda, sekaligus merupakan momentum untuk memberikan apresiasi dan evaluasi bagi para stake holder DPD LDII, pembina, guru ataupun ustadz agar program – program yang sudah dilaksanakan dapat ditingkatkan di tahun – tahun mendatang.

Purwanto berharap agar kegiatan ini terus berlangsung berkesinambungan karena mempunyai efek positif yang bermanfaat dalam pembinaan khususnya generasi penerus.

“Kita harapkan anak – anak kita dengan kegiatan ini semakin menumbuhkan rasa cinta kepada Al-Qur’an dan Al-Hadits, semakin mencintai Allah dan Rosul-Nya, dan berharap agar anak – anak kita semakin semangat pergi ke masjid untuk beribadah.” tutur Purwanto.

Acara ini dihadiri oleh sekurangnya 500 peserta generasi muda dari 8 TPQ, dan diikuti oleh orang tua siswa, guru TPQ, dan masyarakat umum.

(/KIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *