Meningkatkan Sinergi, PC LDII Tanah Abang Silaturrahim dengan Ketua MUI & DMI Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat

Jakarta – Ketua PC LDII Tanah Abang Jakarta Pusat Jumardi dan jajaran pengurus harian berserta Ketua PAC Bendungan Hilir dan PAC Kebon Kacang mengundang Ketua MUI Tanah Abang Ustadz H. M. Atho J. dan Ketua DMI Tanah Abang Ustadz H. M. Sany Rojali dalam acara silaturrahim, di salah satu rumah makan di bilangan Bendungan Hilir Jakarta Pusat (22/10).

Obrolan santai dan ringan serta sedikit diskusi tentang pentingnya kebersamaan di dalam agama Islam menjadi agenda silaturrahim, yang sebelumnya diawali sambil menyantap hidangan sarapan yang telah disediakan.

Ketua MUI Ustadz Atho menyatakan kegembiraan dan optimismenya dengan pertemuan baik ini. Segala kegiatan yang telah diagendakan ke depannya oleh MUI akan senantiasa menyertakan LDII di dalamnya. Sama halnya dengan LDII PC Tanah Abang, dengan senang hati jikalau Ketua MUI Tanah Abang mau turut hadir di dalam kegiatan yang diadakan oleh LDII.

Sejurus dengan Ketua MUI, Ustadz Sany merasa senang bahwa LDII PC Tanah Abang beserta PAC-PAC di bawahnya telah terdata di DMI dengan baik khususnya dalam hal sertifikasi BOTI & Dana Marbot.

Harapan bersama adalah dengan terjalinnya silaturrahim yang intens dan baik menjadi hal positif untuk sama-sama memikirkan dan berkontribusi nyata terhadap kerukunan, ukhuwah umat untuk membangun bangsa lebih maju dengan tetap menjadikan agama sebagai pagarnya.

Di dalam silaturrahim kali ini juga turut hadir Sekretaris DPD LDII Jakarta Pusat Sukarjan dan perwakilan DMI tingkat kelurahan menemani Ketua MUI & DMI Tanah Abang.

(/Eqi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *