PC LDII Tanah Abang serta PAC Bendungan Hilir dan PAC Kebon Kacang Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat


Jakarta – “Hasil yang baik terbukti tidak mengkhianati dari proses yang dilakukan dengan baik sebelumnya”. Itulah salah satu kalimat yang disampaikan oleh AKBP Lukman Cahyono yang menjabat sebelumnya sebagai Kapolsek saat menyampaikan kata sambutan dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat di Hotel Millenium, Jakarta Pusat (18/12).

AKBP Lukman Cahyono

Saat penyampaian kata sambutan sekaligus sebagai ungkapan perpisahan serta ucapan terima kasih kepada seluruh anggota kepolisian Polsek Metro Tanah Abang, Pejabat Pemerintahan, Anggota DPRD DKI Jakarta, Tokoh Masyarakat serta Organisasi Kemasyarakatan yang hadir, AKBP Lukman yang menjabat selama 2 tahun 4 bulan ditemani istri tercintanya. Begitu juga Kompol Raden Muhammad Jauhari selaku Kapolsek Metro Tanah Abang yang baru, ditemani sang istri saat mendengarkan kakak asuhnya menyampaikan kata sambutan.

PC LDII Tanah Abang, Jumardi selaku ketua, beserta PAC Bendungan Hilir yang mengirimkan perwakilan serta M. Rofiq Ketua PAC Kebon Kacang yang ditemani sekretaris dan bendahara, hadir di dalam Acara yang penuh kehangatan dan keceriaan ini. Menempati meja kursi yang telah disediakan, berbaur dengan tamu undangan lainnya seperti Ketua MUI dan Danramil Tanah Abang, Lurah serta beberapa Ketua RW menyimak Kompol Jauhari memberikan kata sambutan untuk menyongsong tugas barunya nanti.

Ungkapan terima kasih untuk sambutan  ungkapan selamat datang yang diberikan oleh seluruh elemen masyarakat Tanah Abang serta harapan saat bertugas nantinya, disampaikan Kompol Jauhari sebelum akhirnya dilanjutkan dengan pemberian cindera  mata sebagai kenang-kenangan mewakili seluruh anggota kepolisian Polsek Metro Tanah Abang sekaligus doa agar AKBP Lukman dapat sukses kembali menjadi Kapolres Kediri Jawa Timur sebagai tugas barunya nanti.

Tidak lupa Camat Tanah Abang M. Yasin melalui wakilnya M. Iqbal ditemani Danramil 05 Tanah Abang Mayor Inf. Didik Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih, selamat datang dan selamat menjalankan tugas baru baik kepada AKBP Lukman dan Kompol Jauhari.

Bersama Ketua MUI Tanah Abang Ust. Atho

Seluruh rangkaian acara, mulai dari doa oleh Ustadz Atho Ketua MUI Tanah Abang hingga acara hiburan di penghujung acara pisah sambut berjalan dengan baik.

Bersama AKBP Lukman Cahyono
Bersama Danramil 05 Tanah Abang

Dalam kesempatan ini juga, baik Ketua MUI dan Danramil 05 Tanah Abang menyempatkan photo bersama dengan PC LDII Tanah Abang serta PAC Bendungan Hilir dan Kebon Kacang.

(/Eqi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *