32.5 C
Jakarta
Jumat, 29 Maret 2024

PC LDII Tanah Abang Jakarta Pusat Audiensi dengan Danramil 05/TA Tanah Abang

Jakarta – Dalam rangka menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini, PC LDII Tanah Abang Jakarta Pusat bersama PAC Bendungan Hilir dan PAC Kebon Kacang kembali melakukan audiensi ke Koramil 05/TA. Acara silaturrahim tersebut diterima dengan baik oleh Mayor Arh. Didik Wahyudi sebagai Danramil, Jum’at (21/02).

Diawali dengan pengenalan personel, kemudian dilanjutkan dengan pemberian Majalah Nuansa secara simbolik, lalu penjelasan program kegiatan hingga rencana sinergi antar dua lembaga menjadi agenda pembicaraan silaturrahim.

Jumardi selaku ketua PC LDII Tanah Abang menyampaikan bahwa hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini perlu penyegaran kembali. Sebab dari masing-masing pengurus secara struktural baik LDII dan Koramil 05/TA, pergantian posisi pimpinan merupakan hal biasa sebagai bagian dari mekanisme organisasi.

Berbagai macam kegiatan reguler baik harian, mingguan dan bulanan yang ada dalam program kegiatan LDII PC Tanah Abang juga disampaikan Jaumardi. Hal ini agar antar lembaga bisa sama-sama tahu dan memungkinkan menjalin sinergi kegiatan bersama di tengah-tengah lingkungan masyarakat dimana PC LDII Tanah Abang dan Koramil 05/TA bertempat.

Mayor Arh. Didik menyampaikan bahwa sudah cukup lama tahu dan mengenal baik LDII semenjak berdinas di kota lain sebelumnya. Mayor Arh. Didik juga menyampaikan harapan agar LDII sebagai ormas Islam dapat juga aktif melakukan kegiatan sosial supaya dapat berkontribusi di masyarakat selain bidang dakwah yang memang menjadi aktifitas inti selama ini.

Sebelum mengakhiri pertemuan silaturrahim, foto bersama dilakukan sebagai bentuk perwujudan keakraban dan persatuan di antara kedua lembaga.

(/Eqi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,043FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles