25.5 C
Jakarta
Ahad/Minggu, 17 Januari 2021

DKM Masjid As-Shodiqin Menerima Program Bank Syariah Mandiri

Jakarta (06/11) – Dalam mewujudkan Perjanjian Kerjasama (MoU) antara DPW LDII DKI Jakarta dengan Bank Syariah Mandiri (BSM), maka melalui pengurus DKM Mesjid As Shodiqin salah satu mesjid binaan PC LDII Tanah Abang Jakarta Pusat membuat rekening serta QRIS BSM khusus Mesjid As Shodiqin. Kegiatan tersebut adalah bentuk kerjasama positif dalam saling mendukung ekonomi syariah.

Maka dalam mensyukuri milad BSM yang ke-21, BSM melaksanakan program berbagi yang salah satu target pencapaiannya adalah untuk kesejahteraan umat dengan nama progran “BSM Mengalirkan Berkah”. Mesjid As Shodiqin yang berada di wilayah Bendungan Hilir, Tanah Abang yang telah memiliki rekening dan QRIS BSM menjadi salah satu mesjid di wilayah Tanah Abang yang menerima dan kemudian menyalurkan untuk dapat digunakan dalam hal kemaslahatan umat.

Melalui perwakilannya, BSM Cabang Tanah Abang yaitu Wulan Ulfiana Syifa dan Tahmid Akbar menjelaskan bahwa, program berbagi di milad BSM tahun ini cukup memperhatikan kegiatan positif umat yang berbasis jamaah mesjid. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini perlu adanya support untuk mendukung kegiatan di mesjid dengan salah satu bentuk paket bantuan berupa alat pendukung protokol kesehatan Covid-19, thermal gun.

Penyerahan secara simbolik paket “BSM Mengalirkan Berkah” baik alat protokol kesehatan Covid-19 dan uang tunai yang ditransfer langsung ke rekening BSM Mesjid As Shodiqin oleh Akbar sebagai perwakilan BSM Tanah Abang, diterima oleh M. Rofiq Sujarwanto Ketua PC LDII Tanah Abang mewakili pengurus DKM Mesjid As Shodiqin serta disaksikan pengurus harian LDII lainnya.

Besar harapan keduanya adalah, program-program positif berbasis jamaah mesjid bisa terus ditingkatkan oleh LDII dan BSM, baik dari segi sosial, agama ataupun literasi keuangan syariah sebagai bentuk edukasi menuju masyarakat ekonomi syariah yang lebih maju, berilmu serta bermutu.

(Mufiqs)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,325FansSuka
0PengikutMengikuti
17,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles