Jakarta – “Kesyukuran atas nikmat Allah SWT”, adalah salah satu hal penting yang disampaikan H. Aiman Abdullatif di tengah masa pandemi ini kepada undangan yang hadir, baik dari unsur 3 pilar kelurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam sambutan acara pelepasan dirinya memasuki masa purnabakti yang diadakan oleh Keluarga Besar Kelurahan Kebon Kacang di Aula Kantor Lurah Kebon Kacang, Tanah Abang Jakarta Pusat secara terbatas serta tertib protokol kesehatan Covid-19. (29/12)

PAC LDII Kebon Kacang hadir diwakili Bendaharanya Widodo, didampingi M. Rofiq Sujarwanto selaku Ketua aktif PC LDII Tanah Abang Jakarta Pusat sebagai undangan khusus dalam acara tersebut. Sejajar duduk bersama dengan tokoh-tokoh lainnya di barisan terdepan serta diberikan kesempatan dalam memimpin do’a dalam urutan akhir susunan acara setelah sama-sama mendengarkan kata-kata pamit undur diri dari lurah purnabakti H. Aiman sebelumnya.

Kesan positifnya adalah selama ini beliau senang bersinergi, berkoordinasi bersama-sama dalam menjalin hubungan baik antara dirinya selaku Lurah Kebon Kacang dengan PAC LDII Tanah Abang ketika menjalankan dan menjaga keamanan & ketertiban masyarakat berbasis ajaran agama Islam. Tak lupa beliau menyampaikan bahwa selepas tidak aktif menjadi Lurah Kebon Kacang, dirinya masih mau diundang oleh Majelis Ta’lim Nurul Iman PAC LDII Kebon Kacang yang sebelumnya rutin tiap tahun mengadakan Buka Puasa Bersama dengan 3 Pilar Kelurahan, tokoh masyarakat dan ulama di lingkungan setempat bersama-sama jamaah majelis ta’lim warga LDII Kebon Kacang sebelum pandemi terjadi.

Maka sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih atas dedikasi, pengayoman serta sinergi yang baik selama ini. LDII memberikan cinderamata berupa bingkisan kenang-kenangan serta plakat penghargaan yang merupakan perwujudan apresiasi atas dedikasi H. Aiman baik kepada masyarakat umum termasuk warga LDII di dalamnya. Hal tersebut langsung diberikan secara khusus oleh Widodo sebagai Bendahara mewakili LDII PAC Kebon Kacang, Tanah Abang Jakarta Pusat sehari setelah acara pelepasan purnabakti.
(mufiqs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here