Jakarta – Dalam menjaga hubungan baik antar lembaga dan perorangan yang telah terjalin selama ini baik dengan Polri dan TNI, PC LDII Kecamatan Tanah Abang beserta jajaran pengurus harian juga perwakilan pengurus PAC LDII yang ada di Kelurahan Bendungan Hilir dan Kebon Kacang menggelar kegiatan temu terbatas silaturrahim dengan personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir Aipda Heri Mugiantara, Unit Intelkam Polsek Tanah Abang Brigadir Isnan M. serta Babinsa Kelurahan Bendungan Hilir Pelda Absori di Mesjid Ash-Shodiqin Bendungan Hilir (Mesjid Binaan PC LDII Tanah Abang Jakarta Pusat) sebagai tempat pertemuan. (23/01)

Ketua PC LDII Tanah Abang Jakarta Pusat M. Rofiq Sujarwanto menyambut dan membuka pertemuan silaturrahim dengan memberikan gambaran kegiatan LDII yang telah berjalan serta memperkenalkan kembali beberapa pengurus harian di tingkat PC dan PAC LDII se-Kecamatan Tanah Abang periode 2020-2025. Hadir mendampingi, Sekretaris PC Bayu R. P. Manuhutu, Bendahara PC Nur Alim, Ketua PAC Bendungan Hilir Guntur Triwibowo serta Sekretaris PAC Kebon Kacang Sakti Hero Pamungkas mewakili Ketua PAC yang berhalangan hadir.

“Diperlukan Soliditas dan Sinergitas yang baik antara lembaga serta perorangan.” adalah sebagian kata-kata yang disampaikan oleh Aipda Heri selaku Bhabinkamtibmas Bendungan Hilir serta juga diamini oleh Pelda Absori selaku Babinsa Bendungan Hilir Jakarta Pusat dalam sambutannya di pertemuan silaturrahim ini. Keduanya bagian dari Tiga Pilar tingkat kelurahan juga senang dan bangga dengan hubungan baik selama ini dengan LDII serta siap untuk memberikan bantuan pengamanan jika memang LDII mengadakan kegiatan.

Disambung oleh Brigadir Isnan selaku Intelkam Polsek Tanah Abang yang memberikan arahan serta kesan baik terhadap LDII, ormas Islam yang selama ini senantiasa berkontribusi positif untuk kemaslahatan umat dengan fokus dalam berdakwah di dalam agama.

Dengan saling mendukung di dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif untuk menjaga ketertiban serta keamanan di lingkungan, maka semua sepakat bahwa ke depannya akan lebih aktif menjalin komunikasi dan koordinasi untuk menjaga soliditas juga sinergitas.

Pertemuan silaturrahim terlaksana dalam suasana santai sambil menikmati makanan serta minuman yang disajikan. Diakhiri dengan saling ramah tamah serta berfoto bersama sebagai bentuk dokumentasi baik antar lembaga dan perorangan dengan tertib memakai masker. (mufiqs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here