Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Administrasi Jakarta Pusat mengikuti Musyawarah Nasional ke-9 (Munas IX) LDII secara daring di studio DPD LDII Jakarta Pusat. (0704)

Acara yang diselenggarakan oleh DPP LDII pada 7-8 April 2021 ini dihadiri secara daring oleh 15 orang pengurus DPD LDII Jakarta Pusat. Hadir Dewan Penasihat LDII Jakarta Pusat, Pengurus Harian, Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi, Bidang Pendidikan Agama dan Dakwah, Bidang Komunikasi Informasi dan Media, dan Bidang Teknologi Informasi dan Aplikasi Telematika.

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Agama dan Menteri Sekretaris Negara dari Istana Presiden membuka secara daring sekaligus meresmikan acara Munas IX LDII.

Ketua Umum DPP LDII KH. Chriswanto Santoso menyampaikan tema Munas IX LDII tahun 2021 tentang “Penguatan SDM Profesional Religius untuk Ketahanan & Kemandirian Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sela-sela kegiatan Munas, Ketua DPD LDII Jakarta Pusat Purwanto Hadi menyampaikan selamat dan sukses atas diselenggarakannya Munas ke 9 LDII tahun 2021.

(AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here