Jakarta – Ketua LDII Jakarta Pusat Purwanto Hadi membuka acara Silaturrahim Ramadhan 1442H, yang dilaksanakan di masjid An-Nafi’u, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Jum’at (30/4).

Dalam sambutannya, Purwanto mengajak warga LDII Jakarta Pusat untuk bekerja sama mendukung program – program yang telah digariskan pemerintah, baik pemerintah tingkat pusat sampai kota. “Kami akan berusaha mendukung dan siap bekerja sama, termasuk juga dengan TNI dan Polri, membantu ketertiban dan keamanan dan program – program pemerintah yang bersifat positif untuk masyarakat Jakarta Pusat pada umumnya”.

Di depan para tamu undangan, Purwanto juga menyampaikan program LDII di bulan Romadhon. “DPD LDII Jakarta Pusat terus menerus memberikan arahan kepada warga LDII untuk bisa memanfaatkan waktu untuk mengisi dengan ibadah-ibadah sehingga kami punya target 5 Sukses Ramadhan, yaitu Sukses Puasa, Sukses Sholat Tarawih, Sukses Tadarus Al-Quran, Sukses Lailatul Qodar, dan Sukses Zakat.”

Sementara Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma dalam pidatonya menghimbau warga LDII untuk menahan diri agar tidak mudik, dan mengajak supaya tetap menjaga kesehatan. “Kita berdoa dan berihtiar agar pandemi ini segera berakhir”, pungkasnya.

Acara silaturrahim kemudian dilanjutkan dengan Tausiah dan Do’a penutup dari Ketua Umum MUI Jakarta Pusat. (Ar/KIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here