Jakarta – Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Kemayoran menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1443H dan santunan yatim piatu yang dilaksanakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kemayoran pada Minggu (24/10).

Ramadhani selaku Ketua PC LDII Kemayoran didampingi sekretaris Arif hadir ditengah-tengah acara yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Al-Hidayah Kelurahan Harapan Mulia Kecamatan Kemayoran.

Ketua MUI Kemayoran KH. M. Thoyib memberikan sambutan

Turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, dan tokoh agama acara peringatan maulid Nabi Muhammad dan santunan yatim piatu itu terselenggara berkat kerjasama MUI Kecamatan dengan lembaga kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Diawali dengan pembacaan Maulid dan ayat suci Al-Qur’an kemudian sambutan Ketua panitia acara H. Ahmad Sayuthi, sambutan Ketua Masjid Jami’ Al-Hidayah H. Ferry Junaedi, sambutan Ketua MUI Kecamatan Kemayoran KH. Mochamad Thoyib dan sambutan Wakil Camat Kemayoran Nur Alamsyah, kemudian dilanjutkan dengan santunan anak yatim piatu dan sambutan dari relawan ACT Hero Gefthi.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara inti tausyiah oleh Ketua MUI Kota Jakarta Pusat KH. Robi Fadhil Muhammad kemudian ditutup do’a dan foto bersama.

(AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here