31.3 C
Jakarta
Senin, 17 Januari 2022

Kapolsek Metro Tanah Abang Peduli Anak Yatim Bersama LDII

Jakarta – Hari Jum’at adalah hari penuh kebarokahan dikenal dengan sebutan “sayyidul ayyam” hari yang baik untuk melakukan amal kebaikan. Seperti yang dipahami Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan bersama LDII Tanah Abang yaitu dengan mengadakan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa sebagai wujud kepedulian kepada warga di wilayah sekitar Mesjid As Shodiqin Jalan Bendungan Asahan 2 Nomor 5 Bendungan Hilir Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 5 Nobember 2021 [29 Rabiul Awwal 1443 H].

Acara sederhana yang diinisiasi oleh Kapolsek, nyatanya menjadi pertemuan silaturrahim jajaran Muspika Kecamatan Tanah Abang. Dan melihat situasi ini Ketua PC LDII Tanah Abang bersama Dewan Penasihat dan jajaran Pengurus Harian serta Takmir Mesjid sebagai shohibul bait sangatlah bersyukur. Sebab dengan mendukung kegiatan barokah seperti ini, bisa menjadi penguat ukhuwah di antara semuanya. Baik personel Polsek, Koramil, Camat di Kecamatan Tanah Abang hingga personel di jajaran Kelurahan dengan hadirnya Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa hingga Kapolsubsektor bersama sebagian warga di wilayah Bendungan Hilir, Tanah Abang Jakarta Pusat.

Kegiatan peduli rutin tiap di hari Jum’at yang kali ini bersama LDII Tanah Abang juga membuat anak-anak yatim dan dhuafa yang hadir ikut gembira. Karena di tengah masa pandemi dan sulitnya ekonomi saat ini maka santunan bisa menjadi jawaban serta oase kebahagiaan untuk anak-anak tersebut.

Harapan baik berikutnya yang disampaikan M. Rofiq Sujarwanto sebagai Ketua PC LDII Tanah Abang adalah kegiatan-kegiatan lainnya yang memang dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat, maka LDII siap bersinergi dengan jajaran Muspika yang lain di Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, tegasnya. [mufiqs]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,043FansSuka
0PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles