Bogor (5/2) – Dalam rangka memperkuat keakraban PAC LDII Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Jakarta Pusat gelar family Gathering di Villa Mira Bogor pda Sabtu-Minggu, 4-5 Februari 2023.

Penyelenggaraan family gathering ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan warga LDII Bungur Senen yang tergabung dalam majelis ta’lim Alfirdaus Senen Jakarta Pusat.

Dengan tema Menjalin Keakraban dalam Bingkai Kebarokahan, family gathering ini diikuti sekitar 150 orang. Turut hadir dalam acara tersebut ketua PAC LDII Bungur, Tukiman dan juga ketua PC LDII Senen, H.Arie Saputra.

Acara dibuka oleh pembina PAC LDII Bungur H. Sukarman. Dalam sambutannya H. Sukarman menyampaikan bahwa kerukunan dan kekompakan adalah ciri tabiat orang beriman yang harus terus dipupuk dan dibina dalam kehidupan beragama.

“Walau kita selama ini sudah rukun dan kompak, kita jaga dan tingkatkan lagi supaya lebih mengenal saudara-saudara kita lewat acara kebersamaan seperti ini,” ujar H.Sukarman.

Hal serupa juga diperkuat dalam nasehat ba’da subuh yang disampaikan oleh H. Sugandi selaku pembina PC LDII Senen bahwa rukun, kompak dan kerjasama yang baik akan menumbuhkan keharmonisan dan kesemangatan dalam kehidupan bermasyarakat dan beribadah kepada Allah SWT. Ucapan terimakasih juga diucapkannya atas kekompakan dan kerjasama yang baik dalam menggelar acara family gathering ditahun 2023 ini.

Acara diisi dengan kemeriahan fun game utk anak-anak hingga Ibu-Ibu, permainan bola, pingpong, bilyard dan sebagainya.
Tak lupa pula nasehat agama setelah sholat Maghrib dan sholat subuh menjadikan lebih lengkap lagi dalam acara tersebut.

“Semoga acara ini bisa selalu diadakan setiap tahunnya. Kegiatan semacam ini membuat jamaah gembira, menambah kerukunan dan kekompakan diantara sesama jamaah majelis ta’lim Alfirdaus,” ujar Roezandra salah satu peserta dalam kegiatan acara tersebut.

Artikulli paraprakEdukasi Seksualitas Keluarga, Warga LDII Tanah Abang: “Penting Banget!”
Artikulli tjetërGenerasi Penerus LDII Juara Dalam Pentas PAI Tingkat SD Se-Kecamatan Menteng Jakarta Pusat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini