Jakarta Pusat (30/04) Sekitar 65 Pengurus Masjid & Mushola se-Kelurahan Petojo Utara mengadakan acara Silaturohmi & Halal-Bihalal yang di inisiasi oleh DMI Ranting Petojo Utara & DKM Masjid Nurussalam.

Bertempat di Masjid Nurussalam jalan Pembangunan 2 Nomor 41 Rt. 007/002 acara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat.

Sandyka Ketua PAC LDII Kelurahan Petojo Utara dalam sambutannya menjelaskan bahwa Masjid Nurussalam adalah Masjid dalam binaan LDII & sudah 4 kali menjadi tuan-rumah acara tersebut. “Alhamdulillah, kami berterimakasih pada DMI Ranting Petojo Utara yg sudah mempercayakan acara ini pada LDII & kami bersyukur acara tersebut berjalan dengan tertib & hikmat. ” Pungkas Sandyka.

Sementara Ustadz Tajuddin menjelaskan bahwa dengan adanya acara ini para pengurus Masjid bisa saling tukar informasi & saling tukar pengalaman sehingga Masjid & Mushola di Petojo Utara bisa menjadi tolak ukur keberhasilan dalam mendidik warga sekitar.

Lurah Petojo Utara Dipta Dwipakusuma dalam sambutannya mengapresiasi acara tersebut & diharapkan bisa diagendakan terus karena acara ini sangat bagus sebagai ajang silaturahmi antar Pengurus DKM Masjid & Mushola. “Acara ini sangat bagus & perlu di agendakan terus sehingga antar Pengurus DKM & DMI bisa saling bahu-membahu dalam mendidik Umat, karena Pengurus DKM sebagai ujung tombak dalam pembinaan Umat. ‘ Ujar Dipta Dwipakusuma.

Sementara Ustadz Syawal Udin Ketua DMI Kota Jakarta Pusat dalam tausiahnya menjelaskan tentang asal-usul Halal-Bihalal yg intinya acara tersebut bertujuan untuk saling maaf memaafkan sehingga antar golongan & antar ormas bisa saling sinergi.

Artikulli paraprakSparing Futsal Remaja LDII Cempaka Putih Jakpus dengan Remaja LDII Jati Perhubungan Jaktim
Artikulli tjetërLDII Selalu Hadir Dalam Menciptakan Kerukunan Umat Beragama di Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini